Rabu, 15 Agustus 2012

Awaaassss Ada KEPOPERS!!!

Hahaha.... Ada-Ada aja postingan saya. Ingat baca dengan teliti judul diatas . Kepopers ya bukan k-popers (wkwk). Tapi apasih sebenernya kepo itu? Dari mana asal kata kepo itu kitabgaul kepo berasal dari hokkian . Yaitu Ke artinya bertanya dan Po(Apo) artinya nenek . Atau nenek-nenek yang suka bertanya (aneh) .

Hmm... Tapi , jujur ya kata teman-temanku aku ini orangnya kepo banget. aku juga gak tau kepoku dilihat dari mananya. Tapi , aku berusaha menjadi orang yang baik aja gak neko2 , dan slalu koreksi diri.

Tips biar gak kepo (aku sedikit ngarang dari pengalamanku)
1.Gak usah tanyak masalah gak penting ke orang
2.Gak usah banyak ngomong dan suka nyolot
3.Bersikap gak peduli dan gak mau tau (kalo tuh masalah gak penting)
4.Gak usah nimbrungi urusan seseorang.

Gampang kan? Aku sendiri aja buat ngelakuin itu susah. Karena inilah dunia kita dunia remaja. Menurut pelajaran ipa masa remaja anak menjadi kritis(pengen tau/kepo) , makannya itu aku punya sifat kepo-kepo.

Jadi begitulah :) Wasalammualaikum :)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentarnya jangan lupa ^_^
komentarnya yang baik-baik aja yaa....
apabila saya suka copas . maaf ya ... saya masih pemula :)